Kadin Kalteng Audensi Dengan Bea Cukai Kab. Pulang Pisau

  • Whatsapp
Gambar New Livina sudah bisa dipesan beredar luas di media sosial dan juga grup aplikasi percakapan elektronik. (ist)

lintaskalteng.com – PALANGKA RAYA 21/12/2018 – Makin gencarnya kamar dagang industri indonesia (KADIN) provinsi kalimantan tengah dalam membantu visi dan misi pemerintah guna meningkatkan perekonomian masyarakat serta pemberdayaan sumber daya manusia nya.
Salah satunya “Acara audiensi Kadin Kalimantan Tengah dengan Fairus Firdausy selaku pimpinan dan Luthfi Purnama dari Bea Cukai Pulang Pisau, terkait dengan penjejakan dan sekaligus sosialisasi pemanfaatan fasilitas Fiskal oleh para pelaku usaha yang melakukan impor bahan baku produk ekspor.
Dan salah satu tugas Kadin sebagai induk organisasi pengusaha untuk memfasilitasi dan sosialisasi, dengan harapan dapat meningkatkan ekspor dari Kalimantan Tengah.
Ketua Kadin Kalteng melalui WKU. Bidang Keanggotaan, Anthon Pawarrangan mengatakan Kadin sangat mendukung program Pemerintah melalui Bea Cukai dalam hal fasilitas fiskal yang membebaskan biaya pajak impor bahan baku produk yang berorientasi exspor ( modal dan bahan baku).
Hal inilah yang harus diketehui oleh para pelaku usaha yang ada di Kalimantan Tengah khususnya pelaku usaha yang berorientasi ekspor, bahwa itu tidak dikenakan biaya atau bebas pajak.
[RED]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *