Berkah Natal, Lapas Kelas II-B Muara Teweh Gelar Pemberian Remisi

  • Whatsapp

lintaskalteng.com, MUARA TEWEH – Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal tahun 2018 Lapas Kelas ll B Muara Teweh kembali menggelar acara Penyerahan Surat remisi kepada Napi yang berhak menerima, acara di gelar di Gereja Lapas tersebut berlangsung khidmat, Selasa (25/12).
Acara yang digelar dari jam 08.30 samapi jam 09.30 WIB ini di Pimpin langsung oleh Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas II B Sarwito, yang dihadiri pejabat lingkung lapas diantaranya Sabirin Muchtar selaku KPLP, Hamdani Kasibinapigiatja, Baduansyah Kasubak TU, Mujawi Sadeli Kasubsiregbimkemas, Alfian Kasubsigiatja, Mardiana Kasibsi Peltatib.

Dalam sambutan Kalapas, Sarwito mengucapkan selamat hari raya Natal dan tahun Baru 2019, kepada napi yang telah mendapatkan remisi agar bisa lebih bersikap baik lagi dalam bergaul selain menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan,” ungkapnya.
Sebanyak 14 warga binaan Lembaga Permasyarakatan Kelas IIB Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara resmi mendapatkan mendapat remisi Natal tahun 2018.
Dari keseluruhan jumlah tersebut, 13 di antaranya mendapatkan remisi khusus satu (RK1) dan termasuk 1 terkait PP 99 tahun 2012 yang pidananya diatas 5 tahun dan sudah menjalani 2 pertiga masa tahanan.


Rincian potongan tahan RK1 bervariasi dengan jumlah potongan tahan 15 hari diberikan untuk 3 orang, 1 bulan potongan tahanan diberikan untuk 10 orang, dan 1,5 bulan diberikan untuk 1 orang.
14 napi yang penerima remisi dari jumlah keseluruhan 27 napi yang beragam nasrani. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *