Polda Kalteng Gulung Tiga Budak Sabu

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com | Palangkaraya – Dalam satu hari, kerja keras Timsus Ditresnarkoba Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) berhasil meringkus tiga budak narkoba dari tempat yang berbeda di wilayah Kota Palangkaraya. Jumat (28/12) kemarin.
Dir Narkoba Polda Kalteng AKBP Wijanarko SIK MH kepada BPR di Palangkaraya Sabtu (29/12) menerangkan,
3 orang pemilih Penguasa dan pengguna narkotika jenis sabu tersebut telah diamankan dari tiga tempat yang berbeda.

Awal operasi, polisi berhasil menciduk Ilham alias Imi (55) warga Kecamatan Pahandut Palangkaraya. Dari tangannya berhasil diamankan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 16,3 gram.
Berselang beberapa saat di hari yang sama, polisi jua berhasil mengamankan Wiwit 28 tahun warga Jalan Kalimantan Kota Palangkaraya. Dari tangannya di amankan barang bukti narkoba jenis sabu 2,9 gram.


Kemudian di wilayah yang berbeda, berhasil diamankan Afrianto (34) warga Tumbang Kalang Rt/Rw 006/002 Kecamatan Antang Kalang Kabupaten Kotawaringin Timur. Dari tangannya diamankan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 2,9 gram.
Ketiganya sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan sudah kami aman kan di mapolda Kalteng berikut sejumlah barang bukti lainnya,” ujar Wijanarko singkat. (Tim/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *