Bupati H. Nadalsyah Tinjau Pos Pengamanan Opersai Lilin 2018

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com I MUARA TEWEH – Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra yang didampingi Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar S.I.K beserta Unsur FKPD Barut melakukan tinjauan ke beberapa Pos Pengamanan Operasi Lilin Telabang 2018 guna melihat sejauh mana kesiapan dalam rangka pengamanan malam  tahun baru 2019, Senin (31/12)

Setelah berkumpul di Mapolres Barito Utara rombongan meluncur ke pos pengamanan yang ditinjau yaitu Pos Pasar Pendopo, pos simpang jinggah, pos pasar dermaga dan pos Bundaran Buah.
Bupati H. Nadalsyah memberikan apresiasi kepada segenap unsur pengamanan yang terlibat, khususnya kepada Kepolisian dan TNI yang telah menjalankan tugas operasi pengamanan ini. Sejauh ini, menurut Kapolres Barut Dostan Matheus, SIK, secara umum situasi keamanan pada saat Natal cukup kondusif, sehingga umat Nasrani dapat menyelenggarakan ibadah Natal dengan aman dan nyaman, dan berharap situasi ini terus terjaga hingga menjelang pergantian tahun baru dan seterusnya.


“Saya mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Barito Utara bersama sama pihak keamanan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing, sehingga daerah kita tetap aman,kondusif dan nyaman untuk beraktivitas sehari-hari”, kata Nadalsyah.
Dengan dilaksanakannya kegiatan Operasi Lilin Telabang 2018 ini diharapkan tercipta situasi dan kondisi yang kondusif diwilayah kab. Barito Utara, terkhususnya dalam menyambut pergantian tahun baru 2019. (Red/Diskominfosandi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *