Polres Barut Terjunkan 177 Personil Gabungan Dalam Rangka Malam Pergantian Tahun

  • Whatsapp
Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas. Vestibulum tortor quam, feugiat vitae, ultricies eget, tempor sit amet, ante. Donec eu libero sit amet quam egestas semper. Aenean ultricies mi vitae est. Mauris placerat eleifend leo.

Lintaskaalteng.com | MUARA TEWEH – Polres Barito Utara melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Malam Tahun baru 2019 bertempat di Halaman Mapolres Barito Utara Jalan Piere Tendean, Senin (31/12/18).
Sebanyak 177 personel gabungan yang terdiri dari 44 personil Polri yang dibantu oleh TNI sebanyak 12 personil, Satuan Pol Pamong Praja 24 Personil, Dinas Perhubungan 12 personil, Dinas Kesehatan 12 personil dan Pemadam Kebakaran 3 Personil yang Ikut dalam giat apel gelar pasukan menghadapi malam pergantian tahun tersebut.

Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K yang diwakili Wakapolres Kompol Agus Dwi Suryanto, S.I.K meyampaikan, dalam operasi lilin sudah kita lewati berjalan dengan lancar, selanjutnya kita bersama sama turut berperan aktif dalam mengamankan malam pergantian tahun baru ini.

Terkait dengan kejahatan jalanan Street Crime mengalami penurunan kejahatan yang cukup rendah sebelum Operasi Lilin didahului dengan Cipta Kondisi ini merupakan berkat wujud ke sinergisan dan kekompakan kita bersama sama dalam menciptakan wilayah jakarta barat yang aman dan kondusif,” tuturnya

Bacaan Lainnya

“Perlu diwaspadai adanya ancaman teror pada waktu malam tahun baru. Agar kita bisa peka terhadap lingkungan sekitar” ucap Kompol Dwi.

Dwi menjelaskan, dalam pengamanan malam tahun baru dilakukan pengamanan Full dengan Buddy System di titik-titik wilayah hukum Polres Barito Utara.
“Kita juga antisipasi dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat termasuk dengan Kamtibcarlantas dalam pengamanan tahun baru,” tegasnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *