Berhasil..! Polresta Palangka Raya Amankan 17 Barbuk Curanmor Dari 5 Tersangka

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com I PALANGKA RAYA – Keberhasilan Polresta Palangka Raya dalam memberantas kejahatan tidak hanya ajungan jempol semata, terbukti dengan kerja keras tim satuan reserse resort kriminal berhasil menggulung pelaku kejahatan lintas trans pencurian kendaraan bermotor.
Kapolresta Palangka Ray, AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si. dalam konferensi pers terkait penangkapan lima tersangka Curanmor di Mapolerta, Senin (31/12/2018) pukul 10.00 WIB.

“Para tersangka Curanmor ini telah kita amankan, Sabtu (29/12) lalu sekira pukul 15.00 WIB di Jl. Temanggung Tilung Kota Palangka Raya beserta barang bukti 17 unit sepeda motor hasil kejahatannya,” jelasnya.

Lanjutnya, dalam pengungkapan kasus curanmor lintas trans ini tim kita bekerjasama dengan Polresta Balikpapan karena para pelaku adalah sebuah komplotan lintas propinsi dalam melakukan aksinya.

Bacaan Lainnya

“Di Palangka Raya kita berhasil mengamankan lima tersangka dan 17 unit ranmor roda dua sedangkan Polres Balikpapan berhasil mengamankan empat tersangka hasil pengembangan kasus yang ada di Palangka Raya dan langsung ditangani Polres Balikpapan. Mereka satu komplotan dan beroperasi lintas Provinsi,” jelas AKBP Timbul.

Kapolresta mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor untuk mengecek ke Satuan Reskrim Polres Palangka Raya dengan membawa STNK dan BPKB.

“Bagi yang masih kredit agar membawa STNK serta surat keterangan dari pembiayaan,” terangnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *