Kodim Tanah Grogot Gelar Doa bersama Anak Yatim Piatu

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com | SAMARINDA – Berbagai cara dilakukan guna menyambut tahun baru 2019. Mulai dari pesta, konser musik hingga kegiatan sosial.
Salah satu yang perlu diacungi jempol adalah cara Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0904 Tanah Grogot (TNG) menyambut tahun baru kali ini. Dibawah komando Dandim 0904/TNG , Letkol Arh Ardian Patria Chandra, Msc memberikan bingkisan kepada puluhan orang anak yatim piatu, Selasa (1/1/2019).

Kegiatan doa bersama dipimpin oleh ustadz Maman Abdurahman pimpinan Ponpes Albahdad Tanah Grogot.
Menurut Dandim Letkol Arh Ardian Patria Chandra, Msc , dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019 pihaknya menggelar doa bersama dengan anak yatim piatu yang ada di Paser. Selain diajak berdoa bersama, mereka juga diberikan bingkisan. “Kita ajak 21 orang anak yatim piatu untuk berdoa bersama. Jadi mereka bersatu dengan kita berdoa bersama, sekaligus kami menyerahkan bingkisan guna menyambut tahun baru,” ucapnya.


Selain itu juga doa bersama yang digelar ini untuk mendekatkan  diri kepada Allah SWT dan mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat yang beragama muslim sekaligus anak panti  asuhan. Disamping itu juga, doa bersama  untuk meningkatkan iman dan ketakwaan para prajurit dan senantiasa diberi perlindungan dan keselamatan selama melaksanakan tugas di wilayah Kodim 0904/Tng. (Red)
Sumber Penrem 091/ASN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *