Polres Bartim Terjunkan 157 Personil Tni-Polri Amanakan Perayaan Malam Tahun Baru 2019

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com I TAMIANG LAYANG – Pengamanan pelaksanaan pergantian malam tahun baru 2019 di Barito Timur (Bartim) melibatkan 157 personil TNI-Polri, Senin (31/12/2018) pukul 19.00 WIB.
Perayaan malam pergantian tahun baru 2019 di Kab. Barito Timur berjalan dengan aman dan lancar kegiatan tersebut dipusatkan di 2 (Dua) tempat yaitu di Bundaran ampah Kecamatan Dusun Tengah dan di Gedung Pertemuan Umum (GPU) mantawara di Kecamatan Dusun Timur.

Untuk mengamankan acara di dua lokasi tersebut Polres Bartim menerjunkan 157 personil yang terdiri dari TNI dari Kodim 1012 Buntok, Polres Barito Timur dan Polsek jajaran dan dari Kompi 3 Batalian A Pelopor Sat Brimob Polda Kalteng.
Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, .S.I.K, M.H yang di dampingi Kabagops Polres Bartim Akp Asdini Pratama Putra, S.I.K Menjelaskan, “Pengamanan perayaan malam pergantian tahun baru 2019 di wilayah hukum Polres Bartim Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar tidak ada gangguan keamanan sedikitpun, dari dua lokasi kegiatan yang dilaksanakan warga setempat,” ungkap Kapolres.


Tidak lupa pula kita ucapkan terimakasih kepada seluruh personil aparat keamanan baik dari rekan TNI Kodim 1012 Buntok, rekan dari Kompi 3 batalion A pelopor dan semua personil Polres Bartim yang terlibat dalam pengamanan perhelaan tahun ini.
“Dan dalam kesempatan ini Saya selaku Kapolres Bartim mengucapkan Selamat tabun baru 2019, semoga di tahun yang baru ini kita semua mendapat lindungan dari Tuhan yang Maha ESA,” Ucap AKBP Zulham Effendy. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *