Danrem 081/DSJ : Kunjungan RI 1, Kami Siap Mengemban Tugas Ini Dengan Baik

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com | TULUNGAGUNG – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengatakan, baginya setiap tugas adalah kehormatan yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

 
“Terlebih jika tugas itu terhadap Presiden selaku Lambang Negara, tentunya kami harus mampu melakukan yang terbaik dan tidak boleh ada kesalahan sekecil apapun,” tuturnya.
“Dan merupakan kebanggaan bagi kami, jika kami nanti mampu mengemban tugas itu dengan baik,” tegasnya.
Ia menjelaslan, oleh karena itulah, dirinya akan berkoordinasi dan bersinergi dengan berbagai unsur terkait, untuk menyiapkan terkait rencana kunjungan kerja Presiden RI di wilayah jajaran Korem 081/DSJ.


“Pada intinya, kami siap dalam melaksanakan tugas terkait Pam VIP/VVIP selama kunjungan Bapak Presiden di wilayah kami,” tandasnya.
Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 081/DSJ pada saat mengikuti Rakor Kesiapan Kunker RI 1 yang dipimpin oleh Kasdam V/Brw Brigjen TNI Bambang Ismawan, bertempat di Pendopo Kab. Tulungagung, Jawa Timur, Rabu (2/1/19).
Seperti diketahui, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo akan melaksanakan kunjungan kerja selama 2 hari, dari tanggal 3-4 Januari besok di Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo dan Madiun. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *