Si Jago Merah Mengamuk Ditiga Lantai Gedung Kemenkumham

  • Whatsapp

Lintaskaalteng.com | JAKARTA – Gedung Kantor Kemenkum dan Ham yang terletak ruang server lantai empat, lima dan enam terbakar di Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019)

Api awalnya mulai menyambar bagian ruangan tersebut sekira puul 05.10 WIB. Api melahap lantai empat, lima, dan enam di bagian server penghantar listrik.
Kapospol Mega Kuningan Polsek Setiabudi, Iptu Suryanta menerangkan, Kebakakaran dilantai 4,5 dan 6 hanya di server penghantar aliran listrik, sedangkan untuk ruangan (Los) berikut barang-barang perabot perkantoran, semuanya tidak ada yg terbakar.

gambar ilustrasi

Sebanyak 20 mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan di lokasi untuk menjinakkan api.
“Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, kebakaran diduga korsleting listrik, dan api akhirnya berhasil dipadamkan,” kata Iptu Suryanta.
Belum diketahui dengan pasti penyebab kebakaran di tiga lantai Gedung Kemenkumham tersebut. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Api yang melahap bagian ruangan di tiga lantai sudah berhasil dipadamkan sekira pukul 06.50 WIB.
“Pukul 06.50 WIB, situasi dapat dikuasai oleh petugas DPK gabungan Setiabudi, Mampang dan Tebet dengan jumlah Mobil DPK 20 Unit pimpinan Bapak Sumaryoto,” pungkasnya. (Rif/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *