Pemkab Barut Laksanakan Perayaan Natal Gabungan

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com I MUARA TEWEH – Ibadah dan perayaan Natal Gabungan Tim Penggerak PKK, Gabungan Organisasi Wanita(GOW), Dharma Wanita Persatuan, Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) dan Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) dilaksanakan di Gedung Balai Antang, Jl. Ahmad Yani Muara Teweh.

Ibadah dirangkai dengan puji- pujian penyalaan lampu Pohon Natal serta penyulutan Lilin Natal. Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, SH mengatakan sebagaimana yang kita tahui bersama bahwa bangsa kita adalah bangsa yang majemuk terdiri dari berbagai macam suku, agama, etnis dan budaya yang berbeda, untuk mejaga kemajemukan itu adalah dengan membangun kebersamaan, saling menghormati dam saling menghargai perbedaan dalam keadaan rukun, tentram dan damai.


“Lebih lanjut disampaikan tujuan dan sasaran yang sangat jelas yakni memelihara persatuaan dan kesatuaan antar sesama kaum perempuan serta memperdalam iman, kepercayaan kaum perempuaan terutama dalam membina keluarga dan masyarakat. “Kaum perempuan diharapkan mampu menjadi pembawa kasih dan damai sejahtera”. Tutup Sugianto Panala Putra.

Ketua Panitia Pelaksana, Hotni Ida Nababan menyampaikan wanita dijaman sekarang harus memiliki semangat dan tangguh untuk menghadapi tantangan hidup serta berpegang teguh kepada tuhan agar mampu menghadirkan kedamaiaan dalam keluarga.

Ketua PKK Hj. Sri Hidayati Nadalsyah dalam sambutannya yang disampaikan Ibu Wakil Bupati Nila Sari Sugianto Panala Putra mengatakan bahwa kemitraan antara pemerintah daerah dengan TP.PKK, GOW, DWP, PWKI dan WKRI, terus dapat bergandengan tangan untuk melanjutkan dan menuntaskan pembangunan di Kabupaten Barito Utara yang kita cintai bersama.
Perayaan Natal gabungan juga menyediakan doorprize kepada tamu undangan yang berkenan hadir. Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, S.H beserta Ibu Unsur FKPD, Beberapa Kepala Perangkat Daerah, Para Pendeta,Serta undangan Lainnya.
Acara yang dimulai dari petang sampai dengan malam hari berlangsung hikmad dan lancar. (Red/Diskominfosandi 2019.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *