Warga Muara Teweh Tewas Ditempat Akibat Kecelekaan Naik Motor

  • Whatsapp

lintaskalteng.com – Muara Teweh – 12.1.2019 Laka Lantas Di Jalan Yetro Sinseng Depan Kantor Kecamatan Tewe Tengah. Kel Lanjas Kec Tewe Tengah Kab Barito Utara Kalimantan Tengah.
Kecelakan tersebut melibat kan mobil toyota RUSH warna silper metalik No Pol DA 1297 BH yang di kemudikan Sdr RUSIANA dari arah bundaran dermaga.
Kronologis Kejadian Pada saat mau berbalik tiba tiba di serempet dari belakang oleh sepeda motor yamaha jupiter mx 135 warna merah maron No Pol KH 2910 EL yang di kendarai oleh Sdr JULI HENDRA(35) berbuncengan dengan istrinya Sdr ROHIMAH(31) beserta anak nya Sdr JIHAN LUTPIAH Yang Masih Berumur 4 Tahun.
Akibat kecelakan tersebut Sdr JULI HENDRA mengalami luka pada dada serta mulut dan meninggal dunia di tempat kejadìan kecelakan.
Sedangkan Sdr ROHIMAH mengalami luka patah tulang pada kaki sebelah kiri dan luka robek pada bagian kepala sebelah belakang yaitu sebelah kiri Dan untuk Sdr JIHAN LUTPIAH mengalami luka memar pada kepala sebelah kanan.
Melalui Kasat Lantas AKP ZULÝANTO L KARAMAJAYA Dan Kanit Lantas AIPDA ABDUL RAHMAN SAP.
Membenarkan bahwa adanya kecelakan di jalan Yetro Sinseng depan kantor kecamatan Teweh Tengah yang mengakibatkan meninggal nya seorang korban yang bernama Sdr JULI HENDRA.(RED)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *