Ada Apa..??? Motif Dibalik Coretan Wajah Ketua DPW PKB Kalteng

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com I PALANGKA RAYA – Menjelang pesta Pemilihan Umum tahun 2019 khususnya di Kota Palangka Raya beberapa calon legislatif (Caleg) memperkenalkan dirinya melalui sebuah alat peraga kampanye (APK) seperti baliho dan spanduk yang sudah mendaptakan persetujuan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah.

Gambar Ketua DPW PKB Kalteng bersama Ketum PKB di APK Caleg DPRD Kota Palangka Raya yang tampak jelas muka dan nama dipilox (foto: Indra)

Ironisnya dari sebagian APK caleg yang terpasang disudut Kota Palangka Raya terdapat sebuah APK yang tidak seharusnya dicoret wajahnya apalagi dia orang nomor dua di Kalimantan Tengah.
Dugaan ada oknum yang tidak suka dengan dengan orang nomor dua di Kalteng, ini terbukti dengan beberapa spanduk partai caleg anggota Dewan Daerah Kota Palangka Raya yang APKnya ada gambar Habib H. Said Ismail (Ketua DPW PKB Kalteng) yang dicoret dengna pilox (kaburkan wajahnya_red).
Gambar tampak jelas muka Ketua DPW PKB Kalteng yang dicoret dengan menggunakan pilox. (foto : Indra)

Pantauan wartawan media siber berita online Lintaskalteng.com dilapangan, Senin (14/1) di beberapa titik pemasangan APK yang dicoret seperti dijalan Adonis Samad, Jalan Diponegoro, dan ruas jalan Yos Sudarso, yang ada terpampang di pinggir jalan umum.
Anehnya lagi cuma gambar beliau yang ada coretan pilox warna hitam tepat dimuka beliau serta di nama yang sengaja di coret dan diwarnai hitam sehingga kalau tidak mendekat betul akan tidak jelas tulisannya. Diduga keras ini merupakan adanya faktur kesengajaan dalam melakukan tindakan yang tidak terpuji tersebut kepada tulisan nama dan muka orang nomor dua di Provinsi Kalimantan Tengah.
Sampai berita ini dipublikasikan agar pihak penegak hukum bisa mengambil tindakan agar tidak ada yang dirugikan dalam pesta Demokrasi ini. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *