Kasdim 0808/Blitar Hadiri Pelantikan DPC Hipakad Kota/Kab Blitar

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com | BLITAR – Pelantikan Dewan pimpinan cabang (DPC) Kab/Kota Blitar Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Jawa Timur berlangsung hikmat di Gedung Disparbudpora Jl. Ahmad Yani Kota Blitar, Selasa (15/01).

Gambar Mayor Inf Drs Rudy Sudjatmiko bertatap muka dengan pengurus Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat. (Foto Agus Santoso

Dihadiri langsung oleh Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Drs Rudy Sudjatmiko dan juga Ketua DPP Hipakad Jawa Timur Bpk. Priyo Effendy para perwira Jajaran Kodim 0808/Blitar beserta Anggota TNI, PNS Kodim 0808/Blitar dan unsur Forpimda Blitar.
Dengan semangat bersama Hipakad bertekad membangun ekonomi kerakyatan guna mewujudkan kesejahteraan keluarga besar putra putri TNI Angkatan Darat.
H. Priyo Effendi Ketua DPD Hipakad Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan “merasa senang dan bangga bahwa pelantikan Ketua DPC Blitar yang baru saja dilaksanakan bisa berjalan dengan lancar, sukses dan tidak ada halangan sedikitpun.
Gambar prosesi acara pelantikan Hipakad yang dilaksanakan dengan hikmad sukses dan lancar. (Foto: Agus Santoso)

Kehadiran Hipakad di Blitar akan menjadi Tonggak baru dalam meneruskan perjuangan para pejuang dan orang tua kita dalam mempertahankan kemerdekaan Negara kesatuan Republik Indonesia “Tuturnya.
Sementara itu Ketua Hipakad DPC Blitar Soegeng Joeniantho juga mengatakan “Hipakad hadir di Blitar guna memperkuat dan bersinergi bersama instansi dalam mempertahankan keutuhan NKRI.
Dan menjaga, mempertahankan serta mengamalkan Pancasila dan UUD1945, “ucapnya.
Pada kesempatan tersebut Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Drs Rudy Sudjatmiko juga memberikan ucapan selamat atas pelantikan DPC Hipakad kota/Kab Blitar.
Dengan harapan Hipakad dapat bersinergi dan membantu dalam menjaga, mengamankan wilayah dan selalu bermitra bersama Kodim 0808/Blitar Kata “Kasdim 0808/Blitar (Ags/Red).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *