BIDDOKES POLDA KALTENG BERIKAN PELAYANAN PENGOBATAN GRATIS

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com I PALANGKA RAYA – Dalam rangka kepedulian kesehatan kepada lapisan masyarakat diwilayah Kepolisian Daerah Kalaimantan Tengah melalui Bidang Dokter dan Kesehatan (Dokkes) Polda Kalteng mengadakan bakti kesehatan bertempat di jalan Pelatuk II, kota Palangka Raya, Minggu (27/1/2019) pukul 08.30 WIB.

Gambar : Tim medis dari Dokkes Polda Kalteng sedang memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hadir (Red)

Kegiatan pelayanan pengobatan gratis ini diberikan kepada jamaah K.H Guru Muhsin dan warga sekitar usai melaksanakan acara pengajian Guru K.H Muhsin yang diikuti oleh ratusan warga dari kota Palangka Raya.
Menurut Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, melalui Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Muhammad Haris, M.A.R.S, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian dan pelayanan serta pengabdian Polri kepada masyarakat.
“Pengobatan gratis ini meliputi beberapa pelayanan yang kita berikan diantaranya pelayanan umum yang meliputi pemerikaan tensi darah, kadar gula, kolesterol hingga pelayanan KB”, ucap Haris.
Pelayanan seperti ini rutin kita lakukan agar masyarakat khususnya Palangka Raya bisa terbantu selain mendapat program kesehatan dari Pemerintah Daerah. (Ndr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *