Kejari Barut Gelar Pemaparan  TP4D Bersama OPD Terkait

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com I MUARA TEWEH – Kejaksaan Negeri (Kejari) Barito Utara (Barut) menggelar Kegiatan Sosialisasi Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Barito Utara, Senin (28/1).
 
Acara yang dibuka oleh Kajari Barut  H. Basrulnas, SH yang dihadiri jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait Kabupaten Barito Utara. Ketua TP4D Kejari yang juga Kasi Intel Kejari Barut Angga Wijaya, SH dalam paparannya menyampaikan kehadiran TP4D merupakan bentuk perhatian daripada kejaksaan tugas oleh UU dalam hal pelaksanaan TP4D. Saya berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi kita semua, sehingga nantinya kita dapat melaksanakan program dan kegiatan berjalan dengan baik dan nyaman.

Gambar : Kajari Barito Utara bersama Kadis PUPR H Fery Kusmiadi saat acara pemaparan terkait dengan kegiatan TP4D diula Kejaksaan Barito Utara, Senin (28/1/2019)

Kajari Barut mengatakan usai kegiatan kepada wartawan media siber berita online Lintaskalteng.com,” Telah dipaparkan oleh Dinas PUPR mengenai proyek yang akan dijalankan, namun yang paling penting adalah terkait tahapan-tahapan secara administrasi, dalam melaksanakan kegiatan proyek tersebut, sehingga tidak perlu takut dengan pihak-pihak yang sengaja mencari-cari celah kesalahan dalam pelaksanaan kegiatan proyek tersebut.
Lanjutnya, setelah ekspose, tentunya kita akan menelaah kegiatan mana saja yang perlu didampingi. Dan menurut Inpres, kegiatan mana yang berskala nasional yang strategis yang perlu didampingi, namun untuk Kabupaten Barito Utara tidak seperti itu, dan akan di pilah-pilah kegiatan mana yang perlu di dampingi serta mengacu pada anggaran dan kerawanan pelaksnaan kegiatan,”jJelas Kajari
Basrulnas juga mengharapkan kedepannya pelaksanaan proyek itu sesuai dengan aturan yang ada.” setelah sesuai dengan aturan yang ada pisiknya memang bisa dimanfaatkan masyarakat selama mungkin, artinya pekerjaan yang dikerjakan itu sesuai spek yang ada,” tutupnya. (Red-001)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *