Asisten I Setda Kapuas Pimpin Musrenbang Kecamatan 2019

  • Whatsapp

LINTASKALTENG I KUALA KAPUAS – Kunci dari Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) itu adalah kebersamaan antar pemangku kepentingan didalam satu desa atau kelurahan. Salah satunya, dalam kegiatan Musrenbang adalah sebagai upaya melakukan kegiatan yang datang dari masyarakat.
Demikian diungkapkan Oleh Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Drs. H Hidayatullah, M. Ikom, dalam sambutan tertulisnya mewakil Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, pada acara pembukaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2019, di Aula Kantor Kecamatan Selat, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas, Senin (04/02/2019) pagi.
Terkai hal tersebut, Asisten I Setda Kapuas ini, meminta agar apa yang sudah disepakati pada Musrenbang Desa supaya dapat diprioritaskan pada Musrenbang Kecamatan dan disepakati, karena merupakan skala prioritas.
“Proses musrenbang nantinya sampai selesai ke 17 Kecamatan harus sesuai dengan anggaran yang ada di Kabupaten Kapuas, usulkan yang benar-benar menjadi prioritas,” tegasnya.
Sementara itu, dalam kegiatan tersebut tampak hadir mendampingi Camat Selat Noor Rahman, Perwakilan DPRD H Wahyu Dinata, dan Sekretaris Bappeda Kabupaten Kapuas.
Selain itu, kegiatan juga Dihadiri Anggota DPRD, Unsur Tripika, Sejumlah Perangkat Daerah , Lurah/Kedes Se-Kecamatan Selat, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama. (Red-Lintaskalteng.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *