Meski Hujan, Bukan Halangan Bagi Satlantas Polres Katingan Tetap Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com I KATINGAN – Pagi ini saat hujan turun, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Katingan, Polda Kalteng tetap melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalur-jalur yang rawan kemacetan pada pagi hari di sekitar Kasongan dan Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, Senin (4/2) pukul 06.00 WIB.

Gambar : Satlantas Polres Katingan sedang mengawal anak-anak sekolah melewati zebra cross penyebrangan jalan.

Dalam pelaksanaannya, KBO Lantas Iptu I. Wayan Jadeng juga mengingatkan agar pengendara untuk selalu berhati-hati apalagi saat hujan seperti ini, karena jalan cenderung licin. Pengaturan jalan di pagi hari merupakan salah satu bentuk penguatan pemeliharaan keamannan dan kertiban masyarakat.
Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas Polres Katingan AKP Salahiddin, S.H., S.E., mengatakan kegiatan pengaturan ini rutin dilaksanakan dengan memploting seluruh personil Satlantas dimasing-masing persimpangan.
“setiap pagi personel ditempatkan didaerah rawan yang sering terjadi kemacetan terlebih lagi pada saat pagi hari aktivitas masyarakat yang sangat ramai yang hendak bepergian ke kantor, ke pasar dan mengantar anak ke sekolah,” jelasnya. (Tim/Red-Lintaskalteng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *