HEBOH..!!! WARGA TRINSING DENGAN TEMUAN KERANGKA, TERNYATA?

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com | MUARA TEWEH – Sempat disetujui hilang doa bulan Lalu, ditolak 21 Desember 2018, Hartani alias Ganto bin Tarif (80) akhirnya, ditemukan. Namun bagi keluarga, korban ditemukan sudah tak bernyawa. Kondisinyapun saat ditemukan sudah menjadi dikerangka hanya lewat baju dan celana yang ada di TKP, pihak keluarga mengenalinya.
Jasad ditemukan di tengah persawahan yang ada airnya di wilayah Desa Trinsing atau perbatasan dengan Desa Trahean Kecamatan Teweh Baru, barito Utara Kalimantan Tengah. Korban ditemukan pertama kali oleh seorang wanita warga lokal bernama Gen, yang saat ini sedang memancing ikan di persawahan, Senin (18/2) sekitar pukul 10.00 WIB.

Korban ditemukan sekitar 1,5 klometer dari rumah adiknya, dimana korban tinggal. Orang tua mereka dikeluarkan hilang sejak 21 Desember 2018 pada pukul 17.45 WIB atau setelah Shalat Magrib. Saat itu adiknya perempuan bernama Rusidah dan ipar dan anak-anak mau pindah makan.
“Tetap saja tinggal tulang, namun mayat yang ditemukan itu adalah ayah kami. Karena kami kenal dengan baju dan celana yang dibutuhkannya,” ujar Ali Mirhan, salah satu putra Ganto.
Setelah dilakukan visum oleh petugas medis dari Puskesmas Trahean di Pustu Trinsing, rencananya jenazah disetujui segera dimakamkan hari ini juga di pemakaman muslimin di Desa Trinsing.
Setelah menerima bersyukur orang tuanya ditemukan, tinggal bersama dengan dunia diterima, karena selama ini dalam pencarian kami menerima tidak tenang, sebab kompilasi mencari di beberapa tempat baik di desa dan kabupaten di luar, namun belum membuahkan hasil.
“Alhamdulillah mayat ayah kami ditemukan, jadi kami tenang kembali, tidak berpikiran lagi karena orang tuanya,” ujar Ali.
Sementara itu Kapolres Batara AKBP Dostan Matheus Siregar melalui Kapolsek Kapolsek Bukit Sawit Iptu Daryono anggotaDaftar mayat yang ditemukan adalah warga yang bernama Hartani Als Ganto Bin Tarip yang pernah dilaporkan hilang sebelumnya. (Tim.Lintaskalteng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *