OOO… INI ALASAN, TIM WASRIK POST AUDIT ITJEND SAMBANGI KOREM 071 WIJAYAKUSUMA

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com I BANYUMAS – Laksanakan Fungsi Pengawasan, Tim Wasrik Post Audit Itjenad dipimpin Kolonel Inf M.Abduh Ras, S.E., M.Tr (Han) beserta anggota tim kunjungi Korem 071/Wijayakusuma, Senin (18/2).
Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han yang diwakili Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd. menerima kunjungan Tim Wasrik Post Audit Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat dalam acara taklimat awal yang dilaksanakan di Aula Jenderal Soedirman Makorem 071/Wijayakusuma.

Kehadiran Tim Wasrik Post Audit Itjenad ini bertujuan untuk melaksanakan fungsi Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) sebagai salah satu kegiatan penting yang tidak dapat dipisahkan dalam sistem manajemen organisasi modern, kualitas fungsi pengawasan tersebut sangat berpengaruh terhadap tingkat keberhasilan pelaksanaan tugas suatu organisasi, termasuk tugas organisasi militer di lingkungan satuan TNI-AD jajaran Korem 071/Wijayakusuma.
Sementara, Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han dalam sambutannya yang dibacakan Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Heri Sumitro, S.Pd., menyampaikan, kedatangan Tim Wasrik Post Audit Itjenad sangat besar artinya bagi para pejabat pelaksana program dan anggaran dalam meningkatkan kinerja dan mempertanggungjawabkan setiap program anggaran yang ditetapkan sesuai ketentuan yang berlaku.
“Kepada para pejabat yang bertanggungjawab di bidang administrasi, keuangan dan pengelola anggaran, dapat memberikan laporan dan jawaban yang transparan. Sajikan data yang diperlukan sesuai obyek yang diperiksa, sehingga jika terjadi kekurangan dan kekeliruan dapat segera diperbaiki dan diselesaikan”, papar Danrem.
Disamping itu Wasrik juga merupakan salah satu upaya untuk membantu para Pimpinan Satuan dalam mengukur dan mengevaluasi pelaksanaan tugas serta fungsi yang telah dijalankan sesuai dengan program yang telah disusun sebelumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *