RATUSAN PRAJURIT RAMAIKAN JUMAT GOWES

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com | SAMARINDA – Ratusan prajurit Korem 091/ASN dan jajaran melaksanakan kegiatan rutinitas Gowes dengan menempuh jarak 21 kilometer yang terpusat di Spot Center Rem 091/ASN Jln. Awang Long Samarinda Kaltim. Jumat lalu.

Kegiatan Gowes sudah trending di Kota Samarinda, sebagian besar gowes dilaksanakan di hari-hari Weekend atau hari santai. Sudah merakyat dikalangan dan tidak asing. Selain mencari kesehatan, gowes dapat menjaga komunikasi satu dengan yang lain.
Dengan dilaksanakannya gowes prajurit dan PNS Korem 091/ASN diharapkan bisa mengatur pola kesehatan serta menjaga silahturahmi dan komunikasi antar prajurit. Sebanyak 120 personel jajaran Korem 091/ASN melewati rute jalanan Kota Samarinda yang dipimpin langsung oleh Kasi Pers Rem 091/ASN Kolonel Inf Andi Kusworo.
Rute kali ini melewati star di Spot Center Rem 091/ASN Samarinda, Jl. Awang Long, Jl. Gajah Mada, Jl. R.E Marthadinata, Fly Over, Jl. Slamet Riyadi, Jl. Bung Tomo, Jl. Sultan Hasanudin, Jl. K.H. Harunafsi, Jl. APT. Pranoto, Jl. Cipto Mangunkusumo, Jl. Untung Suropati, Jl. Slamet Riyadi, Jl. R.E Maryadinata, Jl. Gajah Mada, Jl. Gn. Kinibalu. Jl. Jend. Sudirman, Jl. Awang Long dan finish masuk Spot Center.
 
Bersepeda merupakan salah satu olahraga ringan yang mudah dilakukan oleh siapa saja dalam segala usia, yang manfaatnya bagi kesehatan sangatlah baik seperti membakar kalori, menghilangkan stress, menciptakan suasana hati lebih positif. (@#lintaskalteng)
Sumber Penrem 091/ASN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *