POSTINGAN FB UNTUNG ASLIANUR DILAPORKAN KE POLISI

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com | MUARA TEWEH – Viralnya berita di media online mengenai Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak di SPBU Batara Membangun Perusda, beberapa hari lalu di Kabupaten Barito Utara (Barut) menuai kontroversi di medsos. Hal itu berujung di laporkannya pemilik akun facebook atas nama Untung Aslianur dengan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik.


Dalam akun FB Untung Aslianur yang intinya, Kami tegaskan bahwa berita “TEWENEWS” yang kemudian di edarkan oleh Agustian Rajab, yang menyebutkan bahwa harga BBM di SPBU milik Pemkab Barito Utara lebih mahal dari SPBU lain atau dari ketetatapan Pertamina itu tidak benar alias HOAX.
Dari FB Untung Aslianur tersebut pimpinan umum media online tewenews.com bereaksi karena namanya dicatut dalam postingan akun tersebut.
Selain melaporkan dugaan tindak pidana pencemaran nama baik kepada media online Tewenews.com, Agustian Rajab juga melaporkan yang bersangkutan dugaan melakukaan tindak pidana ujaran kebencian melalui media sosial facebook.
“Sebenarnya pimpinan umum media online tewenews.com, tidak ingin melaporkan yang bersangkutan, namun karena desakan dari wartawan lain dan juga dewan redaksi tewenews.com demi nama baik media dan profesi wartawan,” ujarnya kepada media online Lintaskalteng.com, Rabu (27/2) di kediamannya.
Lanjutnya, Ia berharap kepada penegak hukum agar menindak tegas, pemilik akun fb tersebut yang telah merugikan nama baiknya, serta media online tewenews.com,” pungkasnya. (A1#lintaskalteng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *