KODIM 0912/KB, Membangun Desa Di Kabupaten Mahakam Ulu

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com I SAMARINDA – Satgas TMMD ke-104 wilayah Kodim 0912/Kutai Barat selain membangun sarana yang menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat, juga membuat kolam ikan untuk pembibitan ikan tawar di Kampung Long Melaham, Kecamatan Long Bagun, Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), Kamis (28/2).
Letkol Inf Anang Sofyan Effendi mengungkapkan “Lahan yang telah di sediakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mahakam Ulu ini memang sangat strategis dan sangat mendukung dalam pengerjaannya, semoga saja nantinya bisa menumbuhkan usaha dan kesejahteraan masyarakat yang ada di sekitar Long Melaham”.

Tim Dinas Perikanan Kabupaten Mahakam Ulu, kali ini hadir melihat langsung pengerjaan kolam ikan yang sedang di kerjakan oleh satgas saat ini.
“Empat buah kolam ikan yang nantinya akan di selesaikan oleh Satgas TMMD di lokasi ini mudah – mudahan sesuai rencana dan tepat waktu. Masyarakat yang membantu pelaksanaan TMMD di Kampung Long Melahan ini mereka dengan sukarela berpartisipasi membantu prajurit TNI untuk menyukseskan program TMMD yang ke 104. Ini di Kabupaten Mahakam Ulu.
Semoga semangat Gotong royong dalam program TMMD kali ini selalu dapat di rasakan oleh TNI dan Rakyat. Serta menuai manfaat”, tutupnya. (@#lintaskalteng)
Sumber Penrem 091/ASN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *