SUROSO..!!! Korban Kapal Terbalik di Perairan DAS Barito Ditemukan Tewas

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com I MUARA TEWEH – Tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, BPBD dan masyarakat serta keluarga korban yang mencari jasad korban Suroso (63) akhirnya menuai hasil, korban dinyatakan tenggelam pacsa terbaliknya tug boat Barito Indah, Sabtu (02/03/2019) dini hari sekira pukul 01.00 Wib di perairan Sungai Barito tepatnya Desa Papar Pujung, Kecamatan Lahei Barat, Barito Utara.
Kapolres Barito Utara AKBP Dostan M Siregar, S.I.K melalui Kapolsek Lahei AKP Tommy Palayukan, S.I.K, Senin (04/03) membenarkan telah ditemukannya jasad Suroso korban tug boat terbalik di Desa Papar Pujung, sekitar pukul 09.45 waktu setempat,” terangnya.

Adapun jalannya penemuan mayat atau korban tersebut Pada saat Rusli dan Sesar diatas perahu melihat ada mayat mengapung larut di DAS barito selanjutnya ditarik jasad tersebut ke pantai dan diikat dipinggir pantai kemudian menghubungi tim yang lain dan ABK kapal yang beradatidak jauh dari tempat jasad korban ditemukan.
“Untuk memastikan, Unit Reskrim Polsek Lahei melakukan oleh TKP dan mengidentifikasi korban kemudian korban dilakukan Visum oleh Tenaga Medis Dokter Lahei I Kecamatan Lahei di rumah Korban dan pihak keluarga Korban diwakili istri korban membuat pernyataan telah mengikhlaskan meninggalnya suaminya karena tenggelam dan tidak menuntut proses secara hukum,” jelas Tommy sapaan akrabnya.
Kemudian korban dan didampingi Keluarga korban berangkat menggunakan Speed menuju Muara Laung untuk dimakamkan oleh pihak keluarga. (A1#lintaskalteng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *