BERHASIL..!!! Satreskrim Polres Barut Gulung Pencurian Lewat Penjualan FB

  • Whatsapp

Lintaskalteng.com I MUARA TEWEH – Kembali satresmob polres barito utara menangkap pelaku pencurian yang meresahkan warga Kota Muara Teweh Barito Utara, Kalteng dalam akhir-akhir ini.

Kronologis Penangkapan Berdasarkan hasil patroli media sosial facebook, ditemukan akun atas nama Upinipin yang sering menjual barang-barang perkakas tukang, alat rumah tangga, HP dan elektonik. Kemudian dilakukan profeling terhadap akun facebook tersebut dan didapat hasil bahwa pemilik akun tersebut bernama IMAM.

Bacaan Lainnya

Mendapat petunjuk dari akun tersebut Unit RESMOB Sat Reskrim Polres Barut melakukan penyelidikan, dan melakukan under caver buy dengan cara Berpura- pura membeli salah satu barang yang ditawarkan hasil pencurian yaitu berupa amplifier.

Anggota Unit resmob melakukan nego harga dengan tersangka IMAM. Setelah disepakati harga, kemudian tersangka IMAM menentukan tempat untuk serah terima barang yaitu di Jl. Pramuka (di depan Bilyard Global.

Pada saat berada di depan Bilyard Global tersebut, tersangka IMAM ditangkap dan diminta untuk menunjukan barang yang akan dijual berupa amplifier tersebut. Ternyata amplifier nya masih berada di barak yang terletak di Jl. Jend. Sudirman Gg. Ahmad kelurahan Melayu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *