TIJNAU… Waaster Kasad Wasev Ke Lokasi TMMD 104 Kodim 0711/Pemalang

  • Whatsapp

PEMALANG I lintaskalteng.com – Waaster Kasad Brigjen TNI Gathut Setyo Utomo, S.I.P., Tim Wasev Sterad kunjungi TMMD Reguler 104 Kodim 0711/Pemalang, di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang. Jumat (08/03)

Setibanya di Poskotis TMMD Ke-104, Tim Wasev Sterad, Waaster Kasad yang di dampingi Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., Wakil Bupati Pemalang Drs. H. Martono, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, Kapolres Pemalang diwakili Kapolsek Bodeh AKP Hartono, SH disambut Camat Bodeh Drs. Mubarak Ahmad ,M.M Kepala Desa Jatiroyom Riyanto, beserta perangkat, Kades se Kecamatan Bodeh, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Bodeh dan Desa Jatiroyom, serta warga masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Tim Wasev Sterad ini dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD ke 104 yang dilaksanakan oleh satuan Kodim 0711/Pemalang serta untuk melihat sejauh mana kegiatan TMMD berlangsung.

Selain itu untuk mengetahui secara langsung progres TMMD, dalam kunjungannya tersebut dapat langsung berkomunikasi dengan warga guna mendapatkan saran dan masukan khususnya TMMD, sehingga pelaksanaan TMMD ke depan dapat dilaksanakan dengan baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *