WUJUDKAN, Pemilu 2019 yang Aman, Damai Dan Sejuk, Polres Katingan Bersama Umat Kristiani Gelar Do’a Bersama

  • Whatsapp

KASONGAN I lintaskalteng.com – Ummat Kristiani Kabupaten Katingan menggelar do’a bersama mewujudkan Pemilu 17 April 2019 mendatang yang aman, damai dan sejuk, yang dipusatkan di Gedung Salawah Kasongan Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kamis (07/03) Kemarin.

Acara Doa Umat Kristiani pada momentum Doa Nasional serentak di 400 Kota seluruh Indonesia untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk tersebut dihadiri oleh Bupati Katingan Sakariyas, S.E., Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., Sekda Kabupaten Katingan, Plt. Asisten 1 Kabupaten Katingan, Ketua DAD Kabupaten Katingan Drs. Duwel Rawing, Ketua PKK Kabuparen Katingan, Ketua Bhayangkari Cabang Katingan, Kepala SKPD Kabupaten Katingan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh pemuda dan para tamu undangan jemaat gereja yang berjumlah  450 orang.

Bacaan Lainnya

    Kapolres Katingan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia atas di selenggarakannya kegiatan dewan nasional umat Kristiani di Kabupaten Katingan,  kegiatan doa nasional umat Kristiani ini merupakan sejarah baru bagi Indonesia dimana orang Kristen secara bersama-sama dan serentak berdoa dan melaksanakan deklarasi guna menjaga keselamatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mengajak semua masyarakat untuk mengawasi dan menjaga pelaksanaan Pemilu 2019 ini dengan baik jika menemukan pelanggaran atau penyimpangan laporkan kepada Polri atau Bawaslu atau Gakkumdu.

    Pos terkait

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *