KEPEDULIAN, Babinsa Krenceng Koramil 07 Kejobong Bangun Rumah Nenek Sutinah

  • Whatsapp

PURBALINGGA, lintaskalteng.com – Kepedulian Babinsa Desa Krenceng Koramil 07/Kejobong Kodim 0702/Purbalingga bersama pemuda Desa Krenceng Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga, sungguh merupakan kepedulian yang pantas diacungi jempol, karena telah membantu sesamanya membuat rumah nenek tua disulap menjadi rumah yang sehat.

Miris, Sutinah (90) yang hidup sebatang kara tinggal di rumah menyerupai gubug dengan ukuran 2 m x 4 m warga Desa Krenceng RT.09 RW.02 Kecamatan Kecobong Kabupaten Purbalingga ini, mendapat perhatian lebih dan luar biasa dari pemuda Desa Krenceng untuk membantu memugar rumah sang nenek tersebut.

Bacaan Lainnya

Haryanto, Ketua pemuda Desa Krenceng, membenarkan bahwa rumah yang ditinggali nenek Sutinah yang kesehariannya hidup sebatang kara ini, sungguh sangat memprihatinkan dan kondisinya tidak layak huni. “Rumahnya kecil berukuran 2 meter kali 4 meter, seperti gubug. Nenek Sutinah tinggal sendiri didalamnya.

Dengan melihat kondisi yang sangat memprihatinkan, baik kehidupan kesehariannya maupun kondisi rumahnya, kami dari pemuda desa Krenceng dan bekerjasama dengan Babinsa Krenceng dan Koramil Kejobong, turun tangan membantu sang nenek, demi sang nenek dapat hidup sehat dan nyaman dalam kehidupannya”, ujar Haryanto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *