WAASTER Kasad : TMMD guna membuka daerah terisolir

  • Whatsapp

PEMALANG I lintaskalteng.com – Waaster Kasad Brigjen TNI Gatut Setyo Utomo, S.I.P., menyampaikan, tujuan utama TMMD adalah membuka masyarakat terisolir, sehingga akan terbuka wilayahnya baik aktifitas masyarakatnya maupun hasil perekonomian atau hasil panennya dapat dengan mudah dipasarkan kekota.

Hal tersebut, disampaikannya saat jumpa persnya pada wasev peninjauan lokasi TMMD 104 Kodim 0711/Pemalang, Jumat (8/3/2019) di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.

Bacaan Lainnya

Diketahui bahwa Wasev Waaster Kasad dengan didampingi Danrem 071/Wijatakusuma, Wakil Bupati Pemalang, Dandim 0711/Pemalang, ini untuk mengetahui sejauh mana progres-progres TMMD Reguler 104 dilaksanakan Kodim 0711/Pemalang baik sasaran fisik maupun non fisik.

Dikatakan lebih lanjut, TMMD Reguler 104 yang dilaksanakan Kodim 0711/Pemalang walaupun baru dilaksanakan satu hingga dua minggu ini, antusias masyarakat sangat tinggi untuk bekerjasama dengan TNI dan Polri. Hal ini menunjukkan semangat kegotongroyongan diwilayah Pemalang terbina dengan baik.

Masyarakat sadar akan arti pentingnya TMMD ini, karena disamping membuka wilayah atau daerah terisolir, pemanfaatan hasilnya juga untuk kepentingan mereka, selain itu untuk menumbuhkan semangat bela negara bagi warga masyarakatnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *