SENGKETA..!!!! Dijalan G. Obos 14, Kedua Belah Pihak Sepakat Aadakan Mediasi Di Kantor Kelurahan

  • Whatsapp

PALANGAKA RAYA, lintaskalteng.com – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Menteng Aipda Pol Toha, Bersama Babinsa Koramil Menteng Sertu Eko Wijaya, bersama Kasi Pemerintahan Kelurahan Menteng Alpiannor, serta Kasmir Ketua Rt 10 Rw 06 membantu masyarakat dalam penyelesaian sengketa tanah dan lahan pekarangan yang tumpang tindih kepemilikannya, Minggu (10/03).

Kehadiran pihak aparat penagak hukum dan dari satuan TNI dan Polri bersama unsur pemerintah kelurahan menteng adalah untuk melakukan pengecekan langsung lokasi objek tanah pekarangan yang disengketakan antara Sumi dengan Baru, Marion, Lamri, Jaya, tepatnya di jalan Harapan Bersama, G. Obos 14, Rt.10 Rw 06 dimulai sejak pukul 09.00 waktu setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam sengketa tanah tersebut kedua pemilik mengakui memiliki Surat Keterangan Pemilik Tanah (SKPT) Sumi mengkleim membeli tanah dengan ukuran 45×80 degan asal SKPT tahun 1994 yang di keluarkan oleh kelurahan langkai dari Arman. Semetara Marion CS memiliki Surat Keterangan Tanah (SKT) tahun 2016 asal membeli dari Anwar alias Mama Tiu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *