PRESTASI… Dalam Seminggu Polresta Palangka Raya Gulung Lima Budak Shabu

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA, lintaskalteng.com – Kurun waktu seminggu Polres Palangka Raya memproses lima orang yang terlibat tindak pidana Narkotika.

Saat melakukan press release Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, S.I.K., M.Si di dampingi Kabagops dan Kasatnarkoba mengatakan bahwa terhadap kelima pelaku akan dikenakan pasal 112 ayat (1) UU RI no. 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara.
“Untuk para pelaku di amankan di tempat berbeda, tersangka MS (29) diamankan di Traffic light pertigaan Jl. A. Yani dan Jl. Tambun Bungai dengan barang bukti satu paket shabu pada hari Kamis (28/02) lalu, kemudian pada tanggal (05/03/) di Jl. Meranti Ujung (barak hijau pintu no.3) di amankan S (28) dengan BB satu paket shabu,” kata Kapolres. Kemudian pada hari Jum’at (08/03) di Traffic light simpang empat Jl. Pilau Satnarkoba kembali mengamankan HA (29) dengan satu paket shabu yang di beli dari AS (37) yang kemudian diamankan di rumahnya Jl. Kalibata Blok D no. C-3 Kota Palangka Raya. Di hari yang sama (8/3/2019) pukul 21.30 WIB di Jl. Camara Labat II Satnarkoba kembali menangkap ES (29) dengan BB alat memakai shabu dan plastik bekas bungkus shabu yang di beli dari Amang yang beralamat di daerah Phon-thon.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *