PERIH..!!! Dua Dusun di Maros Belum Tersentuh Listrik, Akbar Faisal Terkejut

  • Whatsapp

MAROS, lintaskalteng.com – Terungkap sudah puluhan tahun Dua Dusun di Kabupaten Maros hingga kini belum teraliri listrik. Mirisnya, dusun tersebut hanya berjarak kurang lebih sekitar 40 Km dari pusat kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal ini terungkap saat kunjungan silaturrahmi anggota DPR-RI Akbar Faizal, pada Rabu (27/03), di Desa Toddolimae, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Maros. Adalah Dusun Dusun Bassikasi dan Bossoro, kedua Dusun ini terdapat sekitar 100 KK atau rumah warga yang sudah sekian tahun bermukim.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Saharuddin ketua Karang Taruna di Desa itu kepada Akbar Faizal bahwa, Dusun Bassikasi dan Bossoro hingga kini belum tersentuh sama sekali listrik. “ Di Desa kami ini masih ada masyarakat yang hingga kini belum tersentuh listrik sama sekali Pak,” Keluh Saharuddin.

Mendengar aduan masyarakat ini Akbar Faizal merasa sangat terkejut, pasalnya jarak antara Desa tersebut dengan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin tidak jauh.

“Saya sangat terkejut dan perih mendengarkan ada dua Dusun di Maros yang dekat dari Bandara ini, masyarakatnya belum mikmati listrik sama sekali,” kata Akbar Faizal di hadapan Ratusan warga Tompobulu yang hadir dalam acara silaturahmi itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *