RESMI..!!! 371 Prajurit Korem 071/Wijaya Kusuma Naik Pangkat, Ini Datanya

  • Whatsapp

BANYUMAS, lintaskalteng.com – Sebanyak 371 Prajurit Korem 071/Wijayakusuma naik pangkat periode 1 April 2019. Laporan korps kenaikan pangkat Perwira dan pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama dipimpin langsung Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., Senin (1/4/2019) di Lapangan Upacara Makorem 071/Wijayakusuma (pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama) dan di Gedung Pertemuan A.Yani Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas (laporan korps kenaikan pangkat Perwira).

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., dalam sambutannya menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan suatu kepercayaan, penghormatan dan penghargaan yang diberikan pimpinan, bangsa dan negara kepada prajurit yang telah mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang baik sesuai tugas dan tanggungjawab yang diemban. Selain itu, juga merupakan amanah dan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa.
“Terimalah kenaikan pangkat ini dengan penuh rasa syukur, seraya memohon petunjuk dan ridho-Nya, agar senantiasa diberi kekuatan dan kemampuan sehingga dapat mempertanggungjawabkan amanah dengan sebaik-baiknya”, himbaunya. “Jadikan momentum kenaikan pangkat ini sebagai sarana kontemplasi dan instrospeksi diri, bahwa kepercayaan dan amanah yang diberikan ini, menuntut konsekuensi adanya peningkatan kapabilitas dan integritas serta kinerja kearah yang lebih baik lagi tentunya yang menyangkut bidang pengetahuan, keterampilan, kemampuan manajerial dan kemampuan lapangan”, terangnya. Dikatakan Danrem, Perwira hendaknya senantiasa terus mengembangkan potensi diri, agar mampu berfikir kritis dan komprehensif serta bertindak arif dan bijaksana untuk mempersembahkan kualitas kinerja dan pengabdian terbaik bagi satuan, bangsa dan negara. “Kenaikan pangkat ini, hendaknya dijadikan sumber motivasi dan inspirasi untuk menumbuhkan semangat kejuangan dan pengabdian prajurit Korem 071/Wijayakusuma sesuai yang terkandung dalam Dhuaja Korem 071/Wijayakusuma Musti Cakra Soekarno Aji”, jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *