Kabel LAA KRL Putus, Petugas Urai Kemacetan Jalur Lintas

  • Whatsapp

BEKASI, lintaskalteng.com – Hujan serta petir diwilayah Bekasi mengakibatkan kabel Listrik Aliran Atas (LAA) putus di perlintasan kereta api Tambun-Bekasi, Selasa (2/04/2019).

Menurut Mulyana warga sekitar mengatakan, tadi hujan deras dan ada petir, itu kabel kesamber petir. “Tadi kejadian pukul 15:15 meledak dan menyambar sambungan kabel KRL sampai putus itu kabel. Tidak berselang lama, kabel di sebelahnya juga terbakar,” Katanya.
Menurut Mulyana kejadian tersebut baru pertama kali terjadi di wilayah perlintasan kereta api Proyek ini. “kejadian baru kali ini, sempet terganggu juga arus lalu lintas disini karena takut kesamber listrik maka jalanan di tutup sementara karena takut kesamber aliran listrik,” Lanjutnya. Selain itu, vise president Komunikasi PT KCI Anne Purba membenarkan kejadian tersebut. “Tadi ada laporan bahwa kabel Listrik Aliran Atas (LAA) putus di perlintasan kereta api Tambun-Bekasi akibat tersaber petir,” Kata Vise President Komunikasi PT KCI Anne Purba. Dengan adanya kabel LAA yang menghalangi jalur rel maka kereta api yang melintas mengalami gangguan. “Sempat di berhentikan kereta api di perlintasan Tambun-Bekasi karena ada kabel LAA tersebut,” Lanjutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *