ZIARAH KE MAKAM PAHLAWAN… Sambut HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2019

  • Whatsapp

BANYUMAS, lintaskalteng.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2019, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro menggelar Ziarah ke Makam Pahlawan Tanjung Nirwana Purwokerto, Selasa (02/04).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny. Anita Dani Wardhana, memimpin ziarah tersebut.
Ziarah dihadiri Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 beserta pengurus dan anggota, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704/Bna, beserta pengurus dan anggota, pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Dim 0701/Bms dan Cabang Dim XVII Dim 0702’Pbg, para Ketua Anak Ranting Titipan Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Dip jajaran Koorcab Rem 071 PD IV/Dip beserta pengurus dan anggota. Ny. Anita Dani Wardhana menyampaikan, Ziarah ini mengandung makna penting dan mendalam, dimana dengan kegiatan ini diharapkan para anggota mampu dan dapat mengaktualisasikan nilai-nilai kejuangan dan kepahlawanan guna memberikan kontribusi positif dan berkarya nyata bagi pembangunan bangsa dan negara serta dalam aktualisasi kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat. “Diharapkan setiap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dapat berperan aktif dan bermanfaat baik dilingkungan keluarga, masyarakat maupun dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara”, harapnya. “Dengan ziarah yang dilaksanakan ini, diharapkan kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan, melalui berbagai kegiatan positif baik dilingkungan keluarga, masyarakat maupun dalam kehidupan berbangsa dan bernegara”, sambungnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *