PASCA PEMILU 2019, Kapolres Mura Gelar Apel Konsolidasi Dengan Personel PAM TPS

  • Whatsapp

PURUK CAHU, lk.com – Pesta Demokrasi Pilleg dan Pilpres 2019 di Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah dari tahapan Pemungutan Suara dan Penghitungan telah usai, kotak suara maupun hasil sudah dikirim dari PPK ke KPU dengan dikawal ketat oleh anggota Kepolisian.

Oleh karena itu, Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama, S.I.K memimpin Apel Konsolidasi, pasca pengamanan TPS Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019, sekaligus mengecek perkuatan dan kondisi Polres Mura pasca pelaksanaan Pergeseran Pasukan ke 335 TPS yang ada di Kabupaten Mura dengan menggelar apel konsolidasi pasukan bertempat di Bundaran Emas depan Pos Satsabhara Polres Mura Jl. Jendral Sudirman Kota Puruk Cahu, Kab. Murung Raya, Jumat (26/04).
Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama, S.I.K., mengatakan maksud dan tujuan dari apel konsolidasi ini adalah untuk mengecek kelengkapan, keberadaan anggota, perkuatan jumlah anggota dan kondisi kesehatan anggota, pasca pelaksanaan tugas pengamanan TPS. Dalam apel konsolidasi ini Kapolres Mura mengucapkan terima kasih atas dedikasi seluruh anggota yang telah melaksanakan pengamanan tahapan Pemilu 2019 mulai dari kampanye, pergeseran logistik, pemungutan suara dan penghitungan suara sampai tahap pergeseran PPK ke KPU dan tidak ada kejadian atau temuan hal-hal yang negatif dalam pelaksanaan tahapan-tahapan tersebut, semua terpantau aman dan lancar. “Sehubungan dengan pelaksanaan Rapat Pleno dan pergeseran kotak suara dari PPK ke KPU telah selesai, saya mengucapakan terimakasih kepada rekan-rekan yang melaksanakan tugas dengan benar sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan penuh rasa tanggung jawab,” ungkap AKBP Esa Estu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *