TEGASKAN..!!! Presiden KSPSI: Hari Buruh Tertib, Sampaikan Tiga Poin Tuntutan Buruh

  • Whatsapp

JAKARTA, lk.com – Hari Buruh Sedunia atau yang disebut May Day tahun ini berkembang kabar di media sosial maupun pesan WA berantai yang memberitakan adanya aksi May Day dengan kerusuhan.

Menanggapi hal tersebut Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea, SH mengatakan, berkembangnya berita tersebut di media sosial adalah Hoax atau tidak benar, Konfederasi Konfederasi Besar Buruh berkomitmen untuk menjaga Aksi May Day berjalan damai dan aman seperti tahun tahun sebelumnya .
“Presiden Presiden Konfederasi Buruh Indonesia juga sepakat membentuk Team Bersama Untuk membahas Tuntutan Tuntuan Buruh,” ucap Andi Gani. “Kami Berharap Masyarakat Untuk Tetap Tenang dan Tidak Terpengaruh dengan Wa berantai Yang Berisi Aksi May Day berpotensi Rusuh ,” tegas Andi Gani Melalui pesan singkatnya, Selasa (30/04/) Andi Gani menuturkan, Presiden Presiden Konfederasi Buruh Indonesia akan fokus kepada tiga tuntutan untuk kesejahteraan Buruh Indonesia. Tuntutan tersebut berisikan: 1. Revisi PP 78 Soal Pengupahan ( Hal ini sdh direspon Presiden Jokowi saat menerima Presiden Presiden Konfederasi Buruh Indonesia : Andi Gani Wea, Said Iqbal, Mudofir,Ilhamsyah ,Syaiful dan Muchtar di Istana Bogor beberapa hari yang lalu )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *