Satresnakoba Polres Kapuas Amankan Pemuda Penambang Emas Diduga Pemakai Sabu

  • Whatsapp

KAPUAS, lintaskalteng.com – Tak henti-hentinya pemberantasan terhadap peredaran gelap Narkoba yang marak belakangan ini terus dilakukan oleh Polres Kapuas beserta jajarannya.

Buktinya, untuk kesekian kalinya di tahun 2019, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kapuas dibawah pimpinan Iptu Suherman, S.H. membekuk Ivan (29) yang diduga sebagai pengguna Narkoba jenis sabu
Gambar : Barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku Ivan (29)
Pelaku diamankan di dalam kamar hotel ternama di Kota Kuala Kapuas yang berada dibilangan Jl. Letjend. R. Soeprapto, Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (01/06/2019) sekitar pukul 21.00 WIB. “Pada saat dilakukan penggerebekan, dari tangan pelaku kami berhasil menyita dan mengamankan 1 (satu) paket plastik klip kecil yang berisi kristal bening diduga sabu dengan berat 0,27 gram, 1 (satu) buah pipet kaca, 1 (satu) buah bong botol air mineral terbuat dari plastik, 1(satu) korek mancis, 1 (satu) buah sendok sabu terbuat dari potongan sedotan dan 1 (satu) buah kotak rokok,” ujar Kasatresnarkoba. Akibat perbuatannya tersebut, Ivan yang bekerja sebagai penambang emas tradisional ini, akan dijerat Pasal 114 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Pelaku dipastikan akan menikmati hari lebarannya dibalik jeruji besi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *