HALAL BIHALAL..! Danrem 101/Antasari Bersilaturahmi Dengan Pengurus Dan Santri Pondok Pesantren Nurul Hijrah Jorong

  • Whatsapp

PELAIHARI, lintaskalteng.com – Komandan Korem 101/Antasari Kolonel Inf M. Syech lsmed, S.E., M.Han menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Nurul Hijrah Jorong Kabupaten Tanah Laut, Selasa (11/6/2019)

Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hijrah KH. M. Mukri Yunus mengatakan, Kegiatan Halal Bihalal semacam ini sudah sering dilaksanakan bahkan setiap tahunnya, mulai dari Masyarakat umum, Para Santri, para Alumni Pondok Pesantren Nurul Hijrah, para ulama, tokoh masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut, Halal bihalal ini bertujuan untuk menjalin kekeluargaan kebersamaan yang nantinya akan menimbulkan Persatuan dan Kesatuan, tanpa silaturahmi tidak ada terciptanya rasa kekeluargaanya” Sebutnya.
Lebih lanjut, Dengan diadakan Halal Bihalal ini diharapkan apa yang telah di amalkan pada saat bulan Ramadhan agar dilanjutkan dan ditingkatkan, dengan Halal Bihalal juga untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyah,” Pungkasnya. Kegiatan Halal Bihalal juga di isi dengan Tausyiah oleh KH. Hafizh Ansyari dari Banjarmasin dengan materi tentang Pentingnya Silaturahim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *