Polres Katingan Hantarkan Oles Kejeruji Besi Akibar Edarkan Sabu

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA, lintaskalteng.com | Satua Reserse Narkoba (Satresnarkoba) bersama Polsek Tewang Sangalang Garing Polres Katingan, Polda Kalteng berhasil mengamankan seorang pria berinisial L alias Oles (34) yang diduga sebagai pengedar Narkoba jenis sabu. Oles diringkus di rumahnya Jalan Samba RT.01 RW.01, Desa Tura, Kec. Pulau Malan, Katingan, Selasa (19/06) pukul 22.30 WIB

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Ps. Kasatresnarkoba Ipda M. Yosep Sukmawijaya mengatakan, penangkapan Oles berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan pelaku sering mengedarkan narkotika jenis sabu.
“Selanjutnya kami lakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran informasi dan keberadaan pelaku tersebut,” ujar Kasatresnarkoba. Pada saat diperoleh informasi bahwa tersangka berada di dalam rumahnya, petugas segera melakukan penggeledahan dan penyergapan terhadap pelaku. Saat dilakukan penggeledahan di dalam rumahnya ditemukan dua paket diduga sabu seberat 5,6 gram dalam plastik transparan dan uang sebesar Rp 500 ribu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *