HARU..! Sesama PNS Korem 091/ASN Beri Bantuan Kepada Rekannya yang Jadi Korban Banjir

  • Whatsapp

SAMARINDA, lintaskalteng.com | Kepedulian ditunjukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Unit Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) dan jajaran terhadap korban banjir di Kota Tepian.

Kepedulian itu ditujukan kepada sesama anggota Korpri yang jadi korban banjir. Terdapat tujuh PNS di lingkungan Korem dan jajaran yang mendapatkan tali asih dari rekan-rekannya.
Tujuh PNS yang mendapatkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai, diberikan kepada tiga PNS Korem 091/ASN, dua PNS Denkesyah, satu PNS Denpal dan satu PNS Minvet. Paket semabako dan uang tunai diberikan langsung oleh pengurus Korpri Unit Korem, di Media Center Makorem, Senin (24/6/2019) siang tadi. Suasana haru menyelimuti pemberian bantuan tersebut, tidak sedikit PNS yang menerima bantuan menitikan air mata. Sekretaris Korpri Unit Korem 091/ASN, Sri Endarti menerangkan, bantuan tersebut diberikan sebagai wujud solidaritas dan perhatian terhadap rekan-rekannya yang terkena musibah banjir. “Bentuk perhatian kepada sesama PNS,” ucapnya, Senin (24/6/2019). Lanjut dirinya menjelaskan, bantuan paket sembako, serta uang tunai bersumber dari sumbangan secara sukarela dari sekitar 203 PNS di lingkungan Korem 091/ASN dan jajaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *