DI VONIS BEBAS JR TUNTUT BALIK ATAS KERUGIAN YANG DI ALAMINYA

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA – Kasus hukum yang di alami oleh JASI RAMADHANIAH BINTI DJARMIN RABA berawalkan atas penangkapan atas dugaan penjualan bbm yang tidak mengantongi ijin pada tahun 2016 yang lalu, setelah melalui beberapa masa persidangan akhirnya mendapatkan keputusan bahwa majelis hakim membebaskan dengan alasan bahwa yang bersangkutan memiliki ijin yang sesuai.

Dengan dasar keputusan tersebut maka terdakwa dapat kembali berhak untuk mengambil barang bukti yaitu dua puluh empat drum minyak tanah, namun ternyata barang bukti tersebut sudah di lelangkan oleh pihak kejaksaan dan melalui kesepakatan maka di gantikan dengan uang kurang lebih empat puluh lima juta.

Bacaan Lainnya

Menurut kuasa hukum, bahwa pergantian barang bukti tersebut kliennya tidak keberatan namun apa yang di lakukan sekarang ini adalah sebagai bentuk tuntutan atas dakwaan yang salah sehingga merugikan pihak klienya selama kurun waktu 2016 hingga tahun 2020,di mana kliennya tidak bisa bekerja juga merasa trauma dan tercemar nama baiknya.

Atas dasar hal tersebut maka kami sebagai kuasa hukumnya, mengajukan tuntutan ganti rugi kepada pihak Polri dalam hal ini Polresta Palangka Raya dan pihak Kejaksaan Negeri. Dua institusi ini kami aggap bertanggung jawab atas apa yang di alami oleh sebagai klien kami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *