Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmss Sampaikan Pola Hidup Sehat Kepada Warga Benangin I

  • Whatsapp

MUARA TEWEH – Demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh memang sangat penting, apalagi dalam masa pandemi covid-19 yang melanda wilayah indonesia. Kewajiban untuk mematuhi protokol kesehatan adalah cara efektif tangkal covid-19. Upaya-upaya berupa ajakan serta imbauan aktif disampaikan secara rutin kepada masyarakat agar terhindar dari penyakit covid-19 .

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Teweh Timur Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng yang secara rutin memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat ( GERMAS), dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat Desa Benangin I, Kecamatan Teweh Timur , Kabupaten Barito Utara , Kalteng, Sabtu (21/11/2020) sore.

Bacaan Lainnya

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma S.I.K melalui Kapolsek Teweh Timur IPTU Endang Supriyatno menjelaskan terkait sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya dari covid-19 , serta cara pencegahan yang harus dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat terhindar dari wabah penyakit tersebut.

” Kami harapkan dengan adanya sosialisasi ini , masyarakat tidak panik dengan adanya berita yang berkembang , serta tetap kami imbau agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan covid-19 dan tetap menjaga kesehatan, langkah tersebut guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *